Sabtu, 01 Maret 2014

abdul and the coffe theory - aku suka caramu

Aku suka caramu membuatku tersenyum 
Saat hari ku kelabu 
Aku suka caramu tertawa riang 
Saat kau datang menyambutku
Aku suka semua perhatianmu 
Aku suka caramu menjaga diriku 
Aku suka semuanya tentangmu
Engkau dan aku 
Tercipta untuk jadi satu 
Engkau dan aku 
Ku kan selalu jadi milikmu
Walau waktu berputar 
Cinta kita kan bersinar selamanya 
Aku suka semuanya tentang kamu
Aku suka caramu menahan diriku 
Saat ku kan pergi jauh 
Aku suka caramu membuatku cemburu 
Tuk dapat perhatianku
Aku suka caramu memanjakanku 
Aku suka caramu meyakinkan aku 
Saat aku merasa ragu
Engkau dan aku 
Tercipta untuk jadi satu 
Engkau dan aku 
Ku kan selalu jadi milikmu
Walau waktu berputar 
Cinta kita kan bersinar selamanya 
Aku suka semuanya tentang kamu
Walau waktu berputar 
Cinta kita kan bersinar selamanya 
Aku suka... 
Aku suka..ye..yeah 
Aku suka... 
Aku suka..ye..yeah 
Aku suka 
Semuanya tentang kamu

0 komentar:

Posting Komentar