Sabtu, 01 Maret 2014

abdul and the coffe theory - melayang

Nantikan aku di dalam alunan cinta yang terindah 
Saat semua terasa hampa dalam jiwa 
Cinta itu kini telah tiada
Maafkan aku bila selama ini engkau ku lupakan 
Namun ku hanya ingin terus berjalan 
Tak mampu aku untuk bertahan
Ku ingin melayang tinggi 
Melewati semua arti 
Ku rasa diriku berlari 
Ke dalam mimpi
Ku harap dirimu mengerti 
Dan ku bebaskan cinta ini 
Ku hanya ingin menikmati 
Hidup ini
Maafkan aku bila selama ini engkau ku lupakan 
Namun ku hanya ingin terus berjalan 
Tak mampu aku untuk bertahan
Ku ingin melayang tinggi 
Melewati semua arti 
Ku rasa diriku berlari 
Ke dalam mimpi
Ku harap dirimu mengerti 
Dan ku bebaskan cinta ini 
Ku hanya ingin menikmati 
Hidup ini
Ku ingin melayang tinggi 
Melewati semua arti 
Ku rasa diriku berlari 
Ke dalam mimpi
Ku harap dirimu mengerti 
Dan ku bebaskan cinta ini 
Ku hanya ingin menikmati 
Hidup ini
Ku ingin melayang tinggi 
Melewati semua arti 
Ku rasa diriku berlari 
Ke dalam mimpi
Ku harap dirimu mengerti 
Dan ku bebaskan cinta ini 
Ku hanya ingin menikmati 
Hidup ini

0 komentar:

Posting Komentar