Sabtu, 01 Maret 2014

abdul and the coffe theory - lagi lagi kamu

Ku sadari aku yang membuat kita berpisah 
Ku sadari ini hanya emosi sesaat 
Tlah ku coba melupakanmu 
Namun aku tak mungkin bisa tanpamu
Lagi-lagi kamu yang ku tunggu 
Lagi-lagi kamu yang ku rindu
 Sehari tanpamu seakan ku tak hidup ooh 
Kan ku kembalikan saja cintaku
Ku sadari aku yang membuat kita berpisah
 Ku sadari ini hanya emosi sesaat 
Tlah ku coba melupakanmu 
Namun aku tak mungkin bisa tanpamu
Lagi-lagi kamu yang ku tunggu 
Lagi-lagi kamu yang ku rindu 
Sehari tanpamu seakan ku tak hidup ooh 
Kan ku kembalikan saja cintaku
Aku tahu kau masih menunggu 
Rasa cepat itu berpaling 
Maafkan aku yang terlalu emosi
Lagi-lagi kamu yang ku tunggu 
Lagi-lagi kamu yang ku rindu 
Sehari tanpamu seakan ku tak hidup ooh
Lagi-lagi kamu yang ku tunggu 
Lagi-lagi kamu yang ku rindu 
Sehari tanpamu seakan ku tak hidup ooh
 Kan ku kembalikan saja cintaku
Lagi-lagi kamu, lagi-lagi kamu

0 komentar:

Posting Komentar