Sabtu, 01 Maret 2014

abdul and the coffe theory -Fun in love

Aku yang kini dalam hidupku 
Hanya satu yang aku inginkan 
Melewati sisa hidupku 
Hanya bersama dirimu
Hidup ini hanya sekali
 Jangan pernah kau sia-siakan 
Nikmati yang kini kau miliki 
Hanya bersama diriku 
Dan selalu bersama diriku
Bersama kau dan aku
We have fun in love 
Lepaskan bebanmu 
Just fun in love
Nikmatilah waktu 
Having fun in love 
Tiada yang pisahkan kita 
Cinta ini hanya milik kita
Bersama kau dan aku 
We have fun in love 
Lepaskan bebanmu
 Just fun in love
Nikmatilah waktu 
Having fun in love 
Tiada yang pisahkan kita 
Cinta ini hanya milik kita
Lupakan semua aturan cinta yang batasi kita 
Di dunia ini hanya milik kita berdua
Bersama kau dan aku 
We have fun in love 
Lepaskan bebanmu 
Just fun in love
Nikmatilah waktu 
Having fun in love
 Tiada yang pisahkan kita 
Cinta ini hanya milik kita
Bersama kau dan aku 
We have fun in love 
Lepaskan bebanmu 
Just fun in love
Nikmatilah waktu 
Having fun in love 
Tiada yang pisahkan kita 
Cinta ini hanya milik kita
Tiada yang pisahkan kita 
Cinta ini hanya milik kita

0 komentar:

Posting Komentar