Sabtu, 01 Maret 2014

abdul and the coffe theory - proses melupakanmu

Senin 3 Januari ku coba menyingkirkan 
Semua benda kenangan yang ku dapat darimu 
Selasa ku kumpulkan semua teman-temanku 
Dan ku buat hari ini yang terindah bagiku 
Namun tetap ku tak mampu melupakan dirimu 
Dan bayangmu masih saja hantui aku 
Itulah proseskuItulah proseskuItulah prosesku
 Melupakanmu
Rabu aku menunggu kabar dari dirimu 
Tangisku coba mencarimu 
Namun kau tak tahu di mana
 Jumat aku putuskan ini hari terakhirku 
Bagiku untuk meratapi kamu
Namun tetap ku tak mampu melupakan dirimu 
Dan bayangmu masih saja hantui aku
 Itulah prosesku
 Itulah prosesku 
Itulah prosesku 
Melupakanmu
Dan ku tak mampu 
Menjalani semua 
Hari-hari tanpamu 
Dan aku tak tahu 
Apa yang kulakukan 
'Tuk dapat melupakan kamu
Satu minggu ku mencoba mencari penggantimu
 Namun kau masih yang terabik untuk aku 
Itulah prosesku
 Itulah prosesku 
Itulah prosesku 
Melupakanmu...
Melupakanmu..
Melupakanmu...
Melupakanmu...

0 komentar:

Posting Komentar