Sabtu, 01 Maret 2014

abdul and the coffe theory - Izinkan aku

Maafkan ku membuatmu terluka 
Telah ku coba mencintaimu lebih darinya 
Mungkin ini memang jawabanku 
Kamu bukanlah yang aku cari
Ijinkan aku kembali padanya
 Meski ini memang menyakitkan 
Ijinkan aku kembali padanya 
Meski kau takkan pernah terima 
Relakan semua, inilah jalannya 
Yang terbaik untuk kita berdua
Maafkan ku membuatmu terluka 
Telah ku coba mencintaimu lebih darinya 
Mungkin ini memang jawabanku 
Kamu bukanlah yang aku cari
Ijinkan aku kembali padanya 
Meski ini memang menyakitkan 
Ijinkan aku kembali padanya 
Meski kau takkan pernah terima 
Relakan semua, inilah jalannya
 Yang terbaik untuk kita berdua
Ijinkan aku kembali padanya 
Meski ini memang menyakitkan 
Ijinkan aku kembali padanya 
Meski kau takkan pernah terima 
Relakan semua, inilah jalannya
 Yang terbaik untuk kita berdua

0 komentar:

Posting Komentar